Resep Udang Lada Hitam

Resep Udang Lada Hitam - Menu spesial yang satu ini memang sudah tidak asing lagi bagi kita, pasalnya makanan tersebut sering kita jumpai disaat waktu menjelang lebaran atupun tidak. Untuk bahan yang digunakan pun sangat gampang untuk di cari, dilingkungan tempat tinggal kita maupun bunda bisa mencarinya di pasar.

Perlu diketahui untuk cara membuatnya yaitu terbilang cukup gampang tapi bunda dalam pengolahannya harus berja ekstra keras dikarenakan keringat pasti akan keluar kepanasan dalam proses pengolahannya.

Untuk itu silahkan simak dengan baik bahan yang harus dipersiapkan dan juga penjelasan tentang tata cara pembuatannya sebagai berikut.


 Menu spesial yang satu ini memang sudah tidak asing lagi bagi kita Resep Udang Lada Hitam

Bahan-bahan:

  1. 1/2 kg udang, kupas kulitnya
  2. 2 sdm saus tiram
  3. 3 batang daun bawang
  4. 1 sdm lada hitam
  5. 7 siung bawang putih, cincang
  6. 1 sdt tepung maizena, air 30 ml
  7. Gula secukupnya

Cara membuat:

  1. Tumis bawang putih hingga harum, masukan udang. Masak hingga udang berubah warna.
  2. Masukan lada hitam, saus tiram, gula & maizena. Aduk hingga meresap, terakhir masukan daun bawang (tes rasa, jika sudah sesuai selera) matikan api.

Demikianlah tips cara membuat Resep Udang Lada Hitam yang bisa kami berikan, silahkan untuk dicoba, sangat mudah bukan untuk proses pembuatannya. Semoga pembahasan diatas dapat berguna untuk bunda dan jika ibunda mengingnkan resep lainnya. Silahkan kunjungi laman yang sudah disediakan di situs kami untuk mengetahui resep masakan lainnya.

0 Response to "Resep Udang Lada Hitam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel