Racikan Makanan Ringan Bagus Putri Salju

Resep Kue Putri Salju - Gurih Manis rasa gula. Jika dilihat dari tampilannya, makanan ringan cantik ini sudah niscaya terlihat sangat cantik alasannya yakni seluruh bab kuenya tertutup oleh butiran gula halus. Cara menciptakan makanan ringan cantik putri salju sangatlah gampang untuk diikuti, dimana proses pembuatannya  tidak hingga memakan waktu 1 jam untuk setiap toplesnya. Penasaran kan? pribadi saja simak.

Kue putri salju banyak ditemui bersama dengan makanan ringan cantik nastar, makanan ringan cantik ketika momen-momen lebaran tiba. Kue ini disebut dengan putri salju bukan alasannya yakni menggunakan materi salju untuk pembuatannya, namun alasannya yakni warna mayoritas putih gula yang menjadi ciri khas tampilan makanan ringan cantik salju sehingga terlihat menyerupai ditaburi salju. Karena rasanya manis, sudah terang makanan ringan cantik ini menjadi favorit dari bawah umur ketika berkunjung lebaran. Kaprikornus tunggu apa lagi, dengan mengerti ihwal resep makanan ringan cantik putri salju, kita sanggup menyenangkan bawah umur maupun tetangga / teman kita ketika hari raya idul fitri.

Bahan yang diperlukan :


600 tepung sagu
150 gula halus
300 gram margarin
gula tabur secukupnya
300 gram kacang cincang sangrai dulu
2 butir telur
1/2 sendok teh garam


Cara menciptakan makanan ringan cantik Putri Salju :


1.  Margarin, gula, telur dan garam dicampur dan kocok hingga menyatu dan rata
2. Masukkan menyerupai tepung sagu dan kacang kemudian aduk merata
3. Adonan yang sudah jadi digiling hingga pipih. Lalu buatlah 1 teh gabungan dan bentuk sesuai dengan keinginan, (bulan sabit / bulat) hingga semua gabungan habis
4. Taruh gabungan yang sudah dibuat pada loyang yang sudah diberi margarin
5. Panggang dalam panggangan dengan suhu 170 derajat celcius selama 15 menit hingga matang
6. Siapkan pada wadah/ piring kemudian beri gula tabur sehingga menyerupai salju

Bagaimana? sudah sanggup cara menciptakan resep makanan ringan cantik putri salju? Jangan lupa untuk menyediakan toples, alasannya yakni makanan ringan cantik ini salah satu jenis makanan ringan cantik kering. Nantikan resep kue yang lainnya pada blog kami. Selamat menciptakan Resep Kue Putri Salju.

0 Response to "Racikan Makanan Ringan Bagus Putri Salju"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel