Profil dan Biodata Chef JUNA lengkap dengan Agamanya

- Siapa yang gak kenal dengan satu sosok terkenal ini? Junior Rorimpandey atau yang biasa dipanggil dengan nama “Chef Juna”. Bisa dibilang dia adalah salah satu anak emas dari Indonesia, karena selain ganteng, Ia juga memiliki prestasi yang sangat bagus dalam dunia kuliner.

Nama nya mulai dikenal oleh banyak orang saat menjadi salah satu juri di ajang bergensi yakni Master Chef Indonesia, Kalau dilihat sekilas ia adalah sosok yang sangat kejam, galak dan juga sangat pedas dalam berkomentar dan memberikan kritikan. Namun, bagaimana dengan kehidupan nyata nya? Apakah sikap cuek, kejam dan galak merupakan salah satu sifatnya?

Buat Anda yang penasaran darimana chef ganteng ini berasal? Bagaimana ia bisa menjadi salah satu koki terkenal di Indonesia dengan karir yang begitu memukau? Kesuksesannya tentunya di dorong oleh orang –orang yang selalu memotivasinya seperti keluarga, sahabat dan rekannya. Siapa saja kah mereka? Dan pasti beberapa diantara kalian juga penasaran siapakah kekasih dari Chef Juna?

Mengingat banyak berita yang beredar ia pernah menjalin hubungan asmara dengan bule kemudian lain lagi memberitakan Chef juna kini menjalin hubungan dengan seorang wanita cantik asal Indonesia. Siapakah dia? Maka, pada pembahasan kali ini kita akan singgung sedikit perihal pertanyaan –pertanyaan diatas.


Dan juga Profil dan biodata dari Chef Juna lengkap dengan Agamanya. Article ini sangat cocok untuk para penggemar koki yang satu ini. Karena di jamin dengan baca selengkapnya tentang biodata Chef Juna kalian akan kembali tertegun dengan perjuangan dan kesuksesan yang berhasil dia raih. Sudah penasaran, yuk kita kenalan secara mendalam dengan chef juna pada uraian berikut ini.

Profil dan Biodata Chef Juna Lengkap dengan Agamanya

Biodata lengkap :
  • Nama lengkap : Junior Rorimpandey
  • Nama Terkenal : Chef Juna
  • Tempat/Tanggal Lahir : Manado, 20 Juli 1975
  • Agama :Kristen
  • Pekerjaan : Artis, Koki, dan Juri Masterchef Indonesia
  • Twitter : JunaRorimpandey
  • Instagram : Juniorrorimpandey
  • Acara Televisi yang pernah di bintangi : Jelly Nutrijell, Biskuit Klop, Minyak Sunco, Simply Stainless, Nutricake dan masih banyak lagi.

Profil Lengkap

Masa kecil Chef Juna

Sewaktu Chef juna masih kecil, dapat di bilang ia adalah anak yang sangat nakal dan berandalan. Chef juna sendiri mengakui bahwa ia pernah sempat menjalani kuliah diindonesia selama 3 setengah tahun saja, ia tidak pernah bisa menyelesaikan kuliahnya karena sifatnya yang terlalu berandalan. Dan pada akhirnya ia ingin membenahi diri dengan pindah sekolah ke luar negeri yakni Amerika. Dan untuk pindah sekolah ia rela menjual motor kesayangannya yakni motor Harley untuk bisa membiayai sekolah di Negara Paman Sam itu.

Perjuangan Karir Chef Juna

Siapa yang sangka, bahwa karir yang ia jalani sebagai seorang koki adalah sebuah ketidaksengajaan saja. Awalnya berkat usahanya yang keras, Chef Juna berhasil mendapatkan lisensi sebagai pilot. Namun, ketika chef juna ingin mengambil lisensi komersial, tak diduga sekolah penerbangannya bangkrut dalam sekejap. Kita bisa bayangkan, betapa sedihnya chef juna Namun, ia bukan pribadi yang menyerah begitu saja. Kemudia ia melanjutkan untuk pergi ke Houstan untuk melanjutkan pelatihannya. Dan untuk menyelesaikan studi tersebut, Chef juna banyak mencoba pekerjaan. Salah satunya adalah sebagai seorang pelayan di sebuah restoran traditional Jepang.


Karena kerjanya yang giat dan bagus, akhirnya Master Sushi di restoran itu menjadikan Chef juna sebagai muridnya. Maka, setelah Gurunya pindah ke restoran yang lain, Ia mengambil alih kedudukannya sebagai kepala di restoran tersebut. Selama beberapa waktu ia berkarir di restoran jepang, karena bosan Chef Juna pindah ke restoran perancis. Disinilah Chef Juna banyak menerima disiplin yang membuatnya menjadi orang yang tegas  da menjadi Salah Satu Chef handal sampai sekarang karena Kemauan dan Usahanya yang tinggi.

Kisah Cinta Chef Juna

Tidak banyak orang tahu, bahwa Chef Juna adalah seorang Duda keren. Saat berada di Amerika ia pernah menikah dengan wanita asal Amerika yang berprofesi sebagai salah satu Dokter Ahli Anestesi di Amerika. Keduanya menikah pada tahun 2007. Namun, pernikahan tersebut tidak bertahan lama, mereka berpisah dengan alasan pekerjaan mereka yang berbeda membuat mereka jarang bertemu.

Kemudian Setelah pulang ke Indonesia, Chef Juna mulai terkenal dan populer kala mengikuti Acara memasak yakni Master Chef Indonesia. Karena kepopulerannya inilah, ia mungkin banyak dikenal oleh wanita –wanita cantik. Pada Tahun 2011 ia diketahui sedang berpacaran dengan artis cantik yaitu Aline Adita. Namun hubungan mereka tidak bertahan lama, karena kehadiran orang ketiga telah disebut sebagai putusnya hubungan asmara mereka. Hingga pada tahun 2016, Chef Juna diketahui telah menjalin hubungan dengan seorang wanita cantik yang ternyata adalah Atries Angel. Sebelumnya mereka berkenalan saat Atries mengikuti Ajang Hell”s Kitchen pada tahun 2015 silam.

Uraian diatas merupakan Biodata lengkap dari Chef juna lengkap dengan Agamanya, Karir dan perjuangan Chef Juna, kemudian Kisah Cinta nya yang bisa buat kita semua penasaran. Sosok Chef Juna yang tegas inilah yang membuat dia bisa sukses, kita tentunya tidak melihat hanya dari sebelah mata. Dari sini kita bisa meneladani sifat pekerja keras dan pantang menyerah nya yang bisa bawa ia sukses hingga kini. Semoga informasi yang diberikan ini bisa bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Profil dan Biodata Chef JUNA lengkap dengan Agamanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel