Profil dan Biodata Chef Farah Quinn lengkap Foto dan Asmara

- Farah Quinn yang memiliki nama lengkap Farah Farhanah Quinn ini merupakan salah satu koki terkenal di Indonesia dan sudah sering sekali muncul di acara televisi yang bergensi. Oleh karena itu Selain berprofesi sebagai Chef wanita Indonesia, ia juga seorang artis dan selebrity popular. Profil lengkap Farah Quinn menuliskan bahwa ia tidak hanya jago dalam hal memasak tapi ia juga dikenal karena parasnya yang cantik dan juga seksi.

Karier nya yang sukses didukung dengan penampilannya yang anggun membuat nya pernah menjadi bintang iklan di berbagai produk. Tidak percaya? lihat saja Foto – foto Farah Quinn bak model professional. Lalu bagaimana Chef Farah mengawali kesuksesannya di dalam dunia kuliner? Jarang diketahui meskipun Chef berwajah eksotis ini dikenal sebagai koki, latar belakang pendidikan pertamanya bukan lah dalam dunia kuliner melainkan jurusan bergengsi lainnya yakni keuangan.

Selepas lulus dari pendidikan Sekolah Menengah atas (SMA) ia mengambil kuliah di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat dengan jurusan Finance. Namun, setelah menyelesaikan pendidikannya tersebut, chef Farah mulai tertarik untuk bekerja di dunia masak – memasak yang sebenarnya sudah ia minati dan menjadi hobi nya sejak kecil.


Maka, yang menjadi pertanyaan sekarang adalah “Bagaimana kisah hidup Farah Quinn hingga bisa menjadi sosok yang berhasil dalam berkarir sebagai salah satu Juru masak terkenal di Indonesia?” tentunya kita tahu ini adalah pengaruh dari bekal keahlian masak yang di dapat Farah selama di pendidikan kemudian di tambah lagi pengalaman selama dia bekerja di beberapa restoran dan tempat makan hingga pada akhirnya dia yakin untuk memulai usaha kulinernya sendiri.

Buat Temen –teman yang ingin kenal Chef cantik ini, Article ini sengaja di buat untuk para penggemar Koki Farah Quinn di seluruh Negara Indonesia yang mau tahu asal –usul dan kisah hidupnya. Mulai dari Biodata terbaru, Profil lengkapnya yang meliputi masa kecil, pendidikan, agama, dan tidak ketinggalan kisah Asmaranya. Yuk cek penjelasannya di bawah ini.

Profil dan Biodata Chef Farah Quinn lengkap Foto dan Asmara

Biodata Chef Farah Quinn :
  • Nama Asli : Farah Farhanah Quinn
  • Nama terkenal : Farah Quinn
  • Tempat, Tanggal lahir : Banduing, 08 April 1980
  • Agama : Islam
  • Pendidikan : Pittsburgh Culinary Institute
  • Youtube Channel : Farah Quinn Official
  • Twitter : @quinnfarah

Profil Chef Farah Quinn :

Berawal dari semasa farah kecil, sekitar umur 5 tahun, ia hobi membantu ibu nya dalam hal memasak. Ketika ia semakin besar, Ibunya beberapa kali mengambil kursus membuat kue , disaat ini lah farah memperhatikan ibunya hingga timbul kecintaannya terhadap dunia masak –memasak. Namun, belum terfikir olehnya untuk menjadi seorang koki. Hingga akhirnya bidang pertama yang farah ambil adalah keuangan, ia bahkan melanjutkan kuliahnya di Indiana University Pennsylvania jurusan Finance. Setelah lulus, Farah mulai tertarik untuk bekerja di dunia kuliner.

Saat ia mulai bekerja di sebuah restoran italia bernama lidia’ Pittsburgh, ia merasa ilmunya tidak memadai dalam memasak, Maka, Farah kembali mengambil pendidikan di kelas pastry Pittsburgh Culinary Institute. Setelah menyelesaikan pendidikannya tersebut, Farah pindah ke Phoenix, Arizona. Disana, ia bekerja di sebuah resort yang memiliki nama Arizona Biltmore. Ketika itu juga Farah mendapat kesempatan dalam mengikuti World Pastry Championship dan mendapatkan kesempatan belajar mengolah bahan makanan dari Chef Ewald Notter dan Collete Peters.

Modal keahlian memasak yang di terima Farah Quinn mulai dari pendidikan kemudian juga pengalamannya dalam dunia kuliner membuatnya yakin untuk mulai membuat usaha kulinernya sendiri. Hal ini terbukti ketika ia mulai membuka restoran yang ia beri nama “Camus” di Phoenix pada tahun 2003. Dan ia berhasil, Restoran ini mendapat predikat sebagai restoran berbintang 4. Hingga akhirnya kesuksesannya terus meningkat dan tak jarang namanya muncul di Koran dan majalah lokal. Pada tahun 2005 Farah Quinn menghadiri acara pertemuan G8 di Sea Island, Georgia dimana ia berkesempatan menghidangkan menu pencuci mulut kepada orang –orang penting seperti ibu Negara yang hadir.

Baca Juga :

Chef Farah Quinn kemudian mulai mengawali karirnya di Indonesia, dengan membintangi banyak acara bergengsi seperti “Ala Chef” di channel Transtv dan “The Big Break” yang di siarkan Asian Food Channel. Bahkan karena kepintarannya ini Farah Quinn berhasil memenangkan Panasonic Gobel Awards dalam kategori “Presenter Hobi dan gaya hidup terfavorit”. Sebelumnya juga ia pernah mendapatkan gelar sebagai “Sexiest Female Celebrity 2011” dari insert Transtv.

Sebagai seorang Chef dan Artis, tentunya publik penasaran akan kehidupan pribadi Farah Quinn. Rumah tangga Farah Quinn dengan Carson Quinn harus kandas karena mengalami masalah. Maka, pada tanggal 10 Mei 2014, Farah mengaku sudah tidak lagi dan bercerai dengan suami bule nya itu. Namun, meski sudah memiliki status janda, Farah tidak menginginkan anak tunggalnya Arman Fauzan Quinn terpuruk karena hal ini. Oleh karena itu antara Farah dan Carson membuat kesepakatan untuk merawat Arman bersama –sama meskipun keduanya sudah berpisah.

Inilah informasi selengkapnya mengenai Profil dan Biodata Chef seksi dan dikenal mirip dengan penyanyi Rihanna ini. Nama Farah Quinn pun di sebut –sebut menjadi artis ternama di Indonesia yang karirnya tidak pernah surut hingga banyak orang yang mengidolakannya. Menarik bukan? Kini anda sudah banyak tahu tentang idola kalian ini. Semoga ada hal positif yang kita terima dan hal negatifnya kita buang saja. Semoga bisa bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Profil dan Biodata Chef Farah Quinn lengkap Foto dan Asmara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel