Profil dan Biodata Chef Arnorld lengkap Karir dan Asmara

- Salah satu Koki terkenal yang banyak disukai oleh para wanita adalah Chef Arnold. Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok tampan namun bertalenta ini ya? Tidak hanya dikenal sebagai orang yang jago masak tetapi juga memiliki latar belakang pendidikan dengan segudang prestasi yang memukau sampai ia berhasil mencapai kesuksesannya. Maka, sudah tidak heran kalau Koki ini sering sekali muncul di berbagai acara kuliner di sejumlah Channel TV terkenal serta menjadi seorang model di Indonesia. Namun siapa sangka menjadi seorang chef bukanlah impian dari Chef Arnold?

Chef yang memiliki nama lengkap Arnold Poernomo ini mengakui sendiri ia tidak mencita –citakan dirinya sekarang ini. Kesuksesan karir dari juru masak,  Arnold berawal dari kondisi dan pengalamannya saja yang telah mengantarkannya sebagai seorang koki handal. Karena kemauannya dalam belajar dan menekuni apa yang dia dapat dari keluarga dan lingkungan sekitar, ia bisa memperoleh kerberhasilan. Nah bagaimana kisah hidup selengkapnya dari Chef Arnold ini? Mungkin Anda juga penasaran dengan kisah asmaranya, beberapa waktu lalu ia dikabarkan telah melangsungkan pernikahan, tentunya mau tahu dong sosok wanita yang berhasil merebut hati chef ganteng ini?


Oleh karena itu, Article ini sengaja dibuat untuk Anda semua, penggemar Koki hebat Arnold Poernomo atau bisa juga untuk Anda yang hanya penasaran dengan sosoknya yang berkharisma karena pada kesempatan kali ini kita akan ulas selengkapnya biodata lengkap chef Arnold. Jadi kita bisa mulai untuk lebih dekat dan mengetahui kisah hidupnya mulai dari masa kecil Arnold hingga kini ia bisa menjadi seseorang yang dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia. Yuk ikuti pembahasannya.

Profil dan Biodata Chef Arnorld lengkap Karir dan Asmara

Biodata Arnold Poernomo
  • Nama lengkap : Arnold Poernomo
  • Nama Terkenal : Chef Arnold
  • Tempat/Tanggal Lahir : Surabaya, 15 Januari 1989
  • Karir : Restoran The Nest Grill sebagai GM
  • Akun twitter : @ArnoldPoernomo

Profil Arnold Poernomo

Arnold Poernomo, Sejak kecil mulai mengenal dunia memasak dari ibunya yang adalah seorang Chef dan memiliki sebuah restoran, jadi dari situlah ia banyak belajar tentang berbagai macam bahan makanan dan ia belajar secara otodidak, Semakin hari ia sudah semakin akrab dengan dunia kuliner, Bahkan ia bercerita pengalaman pertamanya memasak adalah ketika ia membuat bekal makan siang sendiri dan mulai menapaki dunia kuliner sejak umur 14 tahun. Umur yang sangat muda bukan? Namun, pada dasarnya ia dulu bercita –cita menjadi seorang director dan marketing. Apa yang membuatnya berubah pikiran?

Semua berubah ketika Chef Arnold pindah ke kota Sidney, Australia. Disanalah ia menunjukkan ketertarikkannya pada dunia memasak. Pada umur 14 tahun tersebut demi mendapatkan uang saku tambahan, ia memberanikan diri untuk bekerja di Kafe sebagai pembersih dapur, kemudian ia pindah bekerja di sebuah restoran milik seorang chef celebrity di Australia. Pada moment ini lah Chef Arnold mengambil waktu untuk berlama –lama di dapur. Ini lah awal Chef Arnold jatuh cinta dengan dunia kuliner.

Pada saat kembali ke Indonesia, Arnorld memilih kota Jakarta sebagai tempat untuk memulai karier nya. The Nest Grill merupakan restoran pertama yang ia kelola sejak bulan juli tahun 2010 silam. Nama “Arnold Poernomo” Mulai dikenal oleh banyak orang, Bahkan pada salah satu acara bergengsi yakni Masterchef Indonesia Season 2, ia berkesempatan menjadi juri tamu untuk para kontestan. Namanya semakin dikenal lagi oleh publik saat ia berhasil menjadi seorang pemenang di tantangan Pro Chef Challenge MasterChef Indonesia.

Baca Juga :

Memiliki kemampuan dalam hal kecepatan dan keterampilan mengolah berbagai bahan makanan semakin membuat banyak orang terpesona dan kagum. Kepopuleran Arnold semakin gemilang ketika membawakan sebuah acara di Kompas TV yang berjudul “Catatan Chef Arnold” dan juga ketika ia menjadi juri dalam masterchef Indonesia Season 3 dan ia bisa memberikan nuansa suasana yang berbeda. Dengan pembawaan sifat yang ramah dan wajah sumringah, Ia punya cara sendiri untuk bisa menularkan kesuksesannya kepada para kontestan.

Untuk kisah cinta Chef Arnold, Tahu kah Anda siapa kini yang telah resmi menjadi istrinya? Sosok wanita cantik itu adalah Tiffany Soetanto. Awal pertemuan mereka sangat singkat sampai pada akhirnya berujung pada sebuah janji suci pernikahan. Resepsi Pernikahan mereka pun di gelar dua kali yakni Bali dan Kota Surabaya. Ini merupakan hari yang paling membahagiakan dalam hidup sang juru masak ternama, Arnold Poernomo.

Uraian diatas merupakan Profil dan biodata Chef Arnold lengkap dengan kisah hidupnya, Motivasinya sendiri untuk bisa tampil di televisi adalah sebagai media untuk memperkenalkan berbagai masakannya kepada masyarakat Indonesia. Dia juga dikenal sebagai orang yang sangat suka membagikan teknik masak, cara penyimpanan, bahan baku, kebersihan, dan juga proses memasaknya. Yuk jangan ketinggalan Update-an dari Sosok Idola mu! Semoga informasi ini bermanfaat dan Terima kasih.

0 Response to "Profil dan Biodata Chef Arnorld lengkap Karir dan Asmara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel