Resep Salmon dan Brokoli

Resep Salmon dan Brokoli - Menu spesial yang satu ini memang sudah tidak asing lagi bagi kita, pasalnya makanan tersebut sering kita jumpai disaat waktu menjelang lebaran atupun tidak. Untuk bahan yang digunakan pun sangat gampang untuk di cari, dilingkungan tempat tinggal kita maupun bunda bisa mencarinya di pasar.

Perlu diketahui untuk cara membuatnya yaitu terbilang cukup gampang tapi bunda dalam pengolahannya harus berja ekstra keras dikarenakan keringat pasti akan keluar kepanasan dalam proses pengolahannya.

Untuk itu silahkan simak dengan baik bahan yang harus dipersiapkan dan juga penjelasan tentang tata cara pembuatannya sebagai berikut.



Bahan-bahan:

  1. 1 buah brokoli, potong kecil-kecil, cuci, rendam dalam air garam, lalu cuci bersih
  2. 500 gram salmon, dipotong, cuci dan rendam dalam air garam, cuci bersih
  3. 1 cup nasi merah yang sudah matang
  4. Garam secukupnya
  5. 1 mangkok berisi air dan es batu
  6. Buncis secukupnya sebagai hiasan

Cara membuat:

  1. Rebus dalam air brokoli yang sudah dicuci bersih dengan diberi sedikit garam. Tunggu sampai matang dan lunak. Siapkan 1 mangkok yang telah diberi es batu dan air. Angkat brokoli yang sudah masak dan letakkan di mangkok.
  2. Siapkah teflon. Taruh salmon yang sudah dipotong potong. Bagian yang ada kulitnya ditaruh dibawah. Tunggu sampai matang sempurna. Dibalik sebentar saja. Jangan terlalu lama agar tidak gosong.
  3. Tata di piring: brokoli salmon dan nasi merah. Apabila merasa tidak ada rasa boleh dikasi sambal saos.

Demikianlah tips cara membuat Resep Salmon dan Brokoli yang bisa kami berikan, silahkan untuk dicoba, sangat mudah bukan untuk proses pembuatannya. Semoga pembahasan diatas dapat berguna untuk bunda dan jika ibunda mengingnkan resep lainnya. Silahkan kunjungi laman yang sudah disediakan di situs kami untuk mengetahui resep masakan lainnya.

0 Response to "Resep Salmon dan Brokoli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel