Resep Agar Agar Santan

Resep Agar Agar Santan pakai Gula merah pasti manis dan juga wangi pandan namun sederhana. Tata cara membuat makanan ini sangat cepat dan anda pasti senang. agar-agar kami tidak biasa alias luar biasa ada berbeda sedikit dgn yg lainnya, dengan sedikit variasi kotak kecil hitam & merah didalamnya, akan menambah cantik, tentu saja mengundang selera bagi yang melihat agar-agar resep4.
Kue Agar agar sangat digemari semua orang, hampir tak ada yng gak suka dengn masakan ini, selain manis, lembut bisa divariasikan dengan segala macam lihat saja Cara mengolah agar agar ini, misalnya dengan gula merah, buah, santan, kelapa muda juga warnanya pun bisa kita bikin secantik mungkin, misal bikin warna pelangi.
Santan pakai Gula merah pasti manis dan juga wangi pandan namun sederhana Resep Agar Agar Santan
resep agar agar dgn santan
Nahh untuk itu resep masakan istimewa kami bagikan, nikmati hasilnya nanti dari tips cara membuat agar agar dengan santan kalau anda sudah beres.

Happy Resep Masakan Bahan bahan resep :

  • 2 bungkus agar agar putih,- merek terserah
  • 1/2 bungkus agar agar merah muda,- masak agak keras, lalu potong dadu kecil
  • 125 gram cincau,- potong dadu kecil
  • 1200 cc santan kelapa
  • 200 cc air bersih
  • 10 sendok makan gula pasir
  • 1/2 sendok teh garam
  • 1/2 sendok teh vanili

Happy Resep Masakan Kiat resep Cara membuat agar agar :

  1. - Pertama-tama Masaklah air putih lalu masukan agar-agar bersama santan, vanili, gula pasir juga garam hingga mendidih. Angkat
  2. - Kemudian Tuang sebagian agar-agar kedalam cetakan, berilah potongan agar-agar merah muda yang telah dipotong dadu kecil tadi, jangan lupa cincau
  3. - Selanjutnya tuang oleh anda sisa adonan agar-agar sedikit demi sedikit. lalu diamkan sampai dingin. selesai resep kami.

JiKalau sudah dingin, silahkan sajikan anda siap menyantapnya, kenyal, manis dan gurih, itulah yang akan anda rasakan saat menelan masakan kue ini, potongan dadu cincau dan agar-agar merah muda didalamnya mempunyai rasa sensasi tersendiri dan tentu saja indah dilihat, seperti juga resep Puding Coklat kami. ok sekian dulu pembahasan resep rahasia cara masak agar agar santan dari saya.


Keterangan makanan Resep Agar Agar Santan :
Durasi wkt Memasak: 45 Menit, porsi : untuk 1 Loyang ,
kandungan gizi : 223 Kalori
Artikel resep agar sudah mendapatkan : 5 Bintang oleh 91Pembaca

Resep Agar Agar Santan Sederhana

penulis

0 Response to "Resep Agar Agar Santan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel