Resep Kue Pukis Mini Coklat Keju Enak & Empuk

Kue pukis mini tak jauh berbeda dengan kue pukis lainnya hanya saja ukurannya yang lebih kecil. Kue ini memang terkenal enak dan banyak disukai baik oleh anak anak sampai orang dewasa. Bagi anda yang ingin membuat kue pukis mini anda bisa mencoba resep kue pukis coklat keju berikut ini. Cara membuat kue pukis ini sangat mudah dan sederhana kok. Jika anda ingin mencoba kue jenis lain disini ada juga resep kue lumpur kentang dan kue carabikang




Bahan Kue pukis mini
tepung terigu 100 gr
gula pasir 70 gr
telur 2 butir
santan 125 ml
ragi instan 1/2 sdt
garam 1/4 sdt
margarin 1 sdm ( lelehkan )
Coklat Meses & Keju

Cara Membuat Kue Pukis Mini Coklat Keju
  • Kocok telur dengan gula pasir hingga mengembang kemudian tambahkan tepung terigu dan ragi instan sambil diayak, aduk sampai tercampur rata.
  • Tuangkan santan sedikit demi sedikit, tambahkan garam, aduk sampai rata. Biarkan selama 20 menit. Masukkan margarin leleh, aduk rata kembali.
  • Siapkan cetakan kue pukis ukuran kecil, olesi dengan margarin, tuangkan adonan pukis ke cetakan, tutup sampai setengah matang.
  • Buka kembali tutupnya, taburkan keju dan coklat meses, tutup dan biarkan sampai matang. 
Jika anda ingin hasil kue pukis yang lebih lembut anda bisa juga mencoba resep kue pukis kentang. Selamat mencoba resep kue pukis mini, semoga bermanfaat.

0 Response to "Resep Kue Pukis Mini Coklat Keju Enak & Empuk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel